Selasa, 14 Juli 2009

ARTI DAN MAKNA "YAA JABAR"

YAA JABAR YANG BERARTI YANG MAHA PERKASA'YANG KEHENDAKNYA TIDAK DAPAT DIINGINKAN. Arti dan maknanya ialah : Aku tidak berkuasa menarik kemanfa'atanbagi diriku dan tidak [pula] menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki "ALLAH ".Dan sekiranya aku mengetahui yang ghaib tentulah aku menginkankebajikan sebanyak-banyaknyadan aku tidak akan ditimpa kemudharotan.Aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan dan pembawa berita gembira bagi orang-orang yang beriman.

YAA MUTAKABBIR YANG BERARTI YANG MEMILIKI KEBESARAN.
Arti dan maknanya ialah : Atas kebesaran "ALLAH" bumi dan langit diciptakan[alam semesta] beserta isinya,serta atas kebesaranNYA,seorang ibu bisa melahirkan anak.Dan atas kebesaranNYA,hati seseorang yang gelap[penuh dosa] bisa mendapatkan hidayah untuk BERTAUBAT dijalanNYA,serta seseorang yang susah di obati/disembuhkan bisa sehat kembali seperti semula. AMIN YAA ALLAH YAROBAL ALLAMIN.


DEDI SETIAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut